Verval NUPTK

Sehubungn dengan Verifikasi Validasi (VerVal) data NUPTK melalui Aplikasi PADAMU NEGERI, perlu dilakukan pemantauan terhadap tahapan-tahapan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing sekolah agar pada batas waktu yang sudah ditetapkan yaitu tanggal 30 September 2013 seluruh PTK (Guru, Tenaga Administrasi, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah) di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Dumai sudah mendapatkan Surat Bukti aktif NUPTK. Untuk itu diharapkan kepada sekolah segera melaksanakan hal-hal sebagai berikut :

  1. 1.Surat S07 harus sudah dicetak dan diserahkan ke Dinas Pendidikan Kota Dumai paling lambat tanggal 13 September 2013, untuk selanjutnya diverifikasi oleh Admin Dinas Pendidikan Kota Dumai agar VerVal data Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah dapat segera dilakukan.
  2. 2.Bagi jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK, panduan pengisian EDS Siswa dapat di unduh melalui website PADAMU NEGERI (terdapat pada halaman utama Web) atau dapat diakses melalui Website : disdik.dumaikota.go.id. Jumlah siswa yang melakukan pengisian angket EDS minimal 30 siswa terdiri dari kelas 5 dan 6 bagi SD/MI, kelas 8 dan 9 bagi SMP/MTs, kelas 11 dan 12 bagi SMA/MA/SMK (siswa sudah memiliki NISN).
  3. 3.Sebagai bahan pemantauan dan verifikasi terhadap proses VerVal NUPTK yang sedang dilakukan serta identifikasi Sekolah dan PTK Non Aktif, diharapkan untuk mengisi dan menyerahkan Rekapitulasi Data PTK yang dilakukan VerVal (yang sudah memiliki NUPTK, tidak termasuk pengajuan NUPTK baru) sesuai contoh terlampir dalam format excel, cukup menyerahkan dalam bentuk softcopy. Untuk menjaga data (dari virus) yang telah diverifikasi oleh Admin Dinas Pendidikan Kota Dumai, format tersebut dimasukkan dalam bentuk CD bukan flasdisk dan diserahkan ke Bidang Pendidikan Dasar melalui Sdri. Fitri paling lambat tanggal 13 September 2013.

Download LAMPIRAN dibawah ini :

1. FORMAT PTK YANG DI VERVAL

2. PANDUAN-EDS-SISWA PADAMU NEGERI

Edukasi
Pustekkom